Testimoni Fresh Vision Bantu Atasi Masalah Mata Minusmu


Kesehatan mata perlu dijaga dengan baik. Pasalnya, semakin bertambahnya usia, fungsi organ visual akan mengalami degradasi. Salah satu penyebabnya adalah karena otot mata mengalami pengenduran yang akan membuat seseorang kehilangan kemampuan memfokuskan mata atau mata dalam kondisi presbiopi. Karena pengenduran otot mata inilah kemampuan untuk melihat lebih dekat menjadi menurun.

Selain itu, gaya hidup yang tidak sehat, seperti terlalu banyak melihat layar gawai hingga membaca di tempat yang gelap juga mempengaruhi kesehatan mata. Tak jarang sekarang banyak yang berusia muda mengalami rabun jauh atau miopi.

Saya sendiri termasuk salah satu orang yang cukup aware terhadap kondisi kesehatan mata. Terlebih karena saya juga mengalami masalah gangguan mata karena gaya hidup yang kurang baik di masa lalu.

Cara Menjaga Kesehatan Mata

Tentunya agar kesehatan mata tetap terjaga perlu diperhatikan. Terlebih, fungsi mata yang akan menurun saat bertambahnya usia tentu akan dialami setiap orang. Nah, agar fungsi mata tetap optimal, meski bertambahnya usia, ada beberapa cara yang bisa dilakukan.

  1. Hindari menggunakan gawai terlalu lama

Menggunakan gawai terlalu lama (smartphone atau PC) bisa membuat mata menjadi lelah. Salah satu cirinya adalah sakit kepala, nyeri bahu dan punggung, mata kering, hingga pandangan kabur. Untuk itu, perlu mengistirahatkan mata dengan cara mengalihkan pandangan setidaknya 20 detik setiap menggunakan gawai selama 20 menit.

  1. Hindari paparan sinar ultraviolet

Paparan sinar ultraviolet ternyata tidak hanya berbahaya untuk kulit, keshetan mata juga bisa terganggu karena paparan sinar UV. Mata yang terlalu banyak terpapar sinar UV memiliki risiko lebih tinggi untuk mengalami katarak, degenerasi makula, kornea terbakar, hingga kanker mata.

  1. Hindari merokok

Merokok terjadi bisa menimbulkan risiko pada kesehatan. Salah satunya akan mengganggu kesehatan mata. Kebiasaan merokok bisa mengakibatkan risiko katarak, degenerasi macula, hingga bisa mengakibatkan kebutaan dan rusaknya retina mata.

  1. Periksa mata secara rutin

Memeriksakan mata secara rutin ternyata memiliki beragam manfaat. Setidaknya periksakan mata kurang lebih selama 2 tahun sekali untuk mencegah penyakit mata. Selain itu, jika ditemukan masalah pada kesehatan mata juga menjadi lebih mudah penanganannya.

  1. Konsumsi makanan bergizi

Agar fungsi mata tetap optimal, setidaknya kita perlu mengonsumsi beberapa makanan yang mengandung vitamin A, vitamin C, vitamin E, lutein, selenium, dan omega 3. Nutrisi ini bisa mencegah dari risiko katarak dan degenerasi makula yang terjadi saat pertambahan usia.

Selain bisa didapatkan dari sumber makanan yang segar, mengonsumsi suplemen makanan juga diperlukan agar kesehatan mata tetap terjaga. Salah satu suplemen makanan yang dapat membantu memelihara kesehatan mata adalah Fresh Vision.

Fresh Vision, Suplemen Makanan untuk Memelihara Kesehatan Mata

Fresh Vision aalah suplemen makanan yang memiliki beragam manfata untuk kesehatan mata. Dibuat dari bahan yang alami, produk ini aman digunakan mulai anak usia 2 tahun hingga dewasa. Selain itu, Fresh Vision juga sudah terdaftar di BPOM dengan nomor POM TR213651941.

Kandungan Fresh Vision

Fresh Vision mengandung beragam komposisi bahan alami yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata. Maka tak heran, jika manfaat Fresh Vision sangat banyak dan mampu menjaga kesehatan mata.

  1. Daucus Carota Subs, Sativus Fructus Ekstrak (50 mg)

Wortel jenis ini merupakan jenis wortel liar hasil budidaya dari family Apiaceae. Memiliki warna oranye, wortel ini kaya akan kandungan beta karoten dan vitamin A. Selain itu, jenis wortel ini juga mengandung lutein. Kandungan zat tersebut kaya akan antioksidan yang dapat membantu mencegah kerusakan mata karena radikal bebas. Selain itu, beta karoten yang masuk ke tubuh juga akan diubah menjadi vitamin A yang baik untuk memelihara kesehatan mata.

  1. Vaccinium Corymbosum Fructus Ekstrak (40 mg)

Blueberry jenis ini berasal dari Amerika Utara yang kaya vitamin. Diketahui jika buah blueberry ini sudah sejak lama digunakan sebagai obat tradisional untuk mengatasi gangguan pembuluh darah dan penyakit mata.

Kandungan antosianosida pada buah blueberry ini memiliki kemampuan untuk membangun jaringan kapiler yang kuat pada pembuluh darah mata. Inilah yang kemudian pengiriman oksigen ke pembuluh kapiler menjadi lebih lancar dan aliran darah dapat meningkat. Peningkatan aliran darah ini yang kemudian dapat mencegah terjadinya hipertensi okular yang dapat menurunkan risiko glaukoma.

Selain itu, blueberry juga kaya akan vitamin B6 dan vitamin E. Vitamin B6 memiliki peranan yang penting untuk memelihara fungsi dan kesehatan syaraf serta mendukung pembentukan darah. Sedangkan vitamin E kaya antioksidan yang baik untuk menjaga kesehatan kulit dan mata.

Jenis blueberry ini juga memiliki indeks glikemik yang rendah yang aman dikonsumsi oleh penderita diabetes. Hal ini dikarenakan konsumsi blueberry tidak akan menyebabkan peningkatan kadar gula darah secara drastis. 

  1. Mel Depuratum Add (5 ml)

Madu memiliki beragam manfaat untuk kesehatan. Penelitian oleh Dr. Emara M.H, Kepala Jurusan Kedokteran Mata Al-Mansura University pada tahun 1981, menyebutkan jika madu dapat digunakan untuk mengobati penyakit mata. Pada penelitian ini menyebutkan jika madu mampu mengobati peradangan kornea, mengobati mata belekan, radang kelopak dan selaput mata akibat alergi.

Manfaat Fresh Vision

Fresh Vision diformulasikan khusus untuk memelihara kesehatan mata. Beragam manfaat bisa kita dapatkan jika rutin mengonsumsi Fresh Vision.

1. Mengatasi mata merah, bengkak dan gatal

2. Mengurangi minus mata

3. Mencegah glaukoma, rabun jauh atau dekat hingga mata buram

4. Memenuhi kebutuhan nutrisi mata

5. Mempertajam penglihatan mata

Aturan Pakai Konsumsi Fresh Vision

Agar hasil menjadi lebih maksinal dalam mengonsumsi Fresh Vision, ada beberapa hal yang perlu diketahui saat akan mengonsumsi Fresh Vision, seperti berikut.

1. Kocok terlebih dahulu saat akan dikonsumsi

2. Fresh Vision diminum 3 kali sehari, dengan satu kali konsumsi sebanyak 2 sendok teh.

3. Sebaiknya, Fresh Vision dikonsumsi setelah makan.

Keunggulan Fresh Vision

Fresh Vision memiliki beragam keunggulan untuk membantu memelihara kesehatan mata. Berikut keunggulan dari Fresh Vision.

  1. Terbuat dari bahan berkualitas

Fresh Vision terbuat drai bahan berkualitas yang dapat dengan optimal membantu memelihara kesehatan mata. Fresh Vision mengandung wortel jenis subsp. Sativus fructus yang kaya akan antioksidan. Selain itu, Fresh Vision juga mengandung blueberry Amerika Utama yang berkualitas tinggi. 

Madu yang terkandung pada Fresh Vision merupakan madu alam asli pilihan yang diambil dari hutan. Madu pada Fresh Vision dipanen saat sudah matang dan terjamin kualitasnya.

  1. Rasa enak

Fresh Vision memiliki rasa yang manis yang aroma yang harum saat dikonsumsi. Rasanya yang enak juga disukai anak-anak hingga orang dewasa.

  1. Aman dikonsumsi

Fresh Vision aman dikonsumsi, karena mengandung bahan alami berkualitas tinggi. Fresh Vision juga sudah terdaftar di BPOM, sehingga sudah terjamin keamanannya.

Konsumsi Rutin Fresh Vision Mampu Memelihara Kesehatan Mata

Dikemas dalam box berwarna putih, kemasan Fresh Vision terlihat menarik dan elegan. Pada box kemasan juga terdapat gambar wortel, blueberry, dan madu yang menandakan komposisi utama pada produk ini. Di bagian atasnya, terdapat logo jamu dan di bagian bawah terdapat nomor BPOM.

Untuk kemasan Fresh Vision memiliki ukuran 200 ml dengan botol yang terbuat dari plastik dengan tutup berwarna putih. Hal ini cukup efisien, karena produk bisa dibawa kemanapun tanpa harus khawatir produk akan pecah ataupun tumpah.

Fresh Vision mengandung bahan berkualitas untuk membantu memelihara kesehatan mata. Teksturnya sendiri cukup kental dengan rasa yang dominan manis madu dengan aroma harum perpaduan antara aroma wortel dan blueberry. Rasanya yang enak ini tidak membuat perut saya eneg saat mengonsumsi Fresh Vision.

Selama mengonsumsi Fresh Vision juga tidak ada reaksi alergi yang saya rasakan. Biasanya saya konsumsi Fresh Vision setiap hari setelah makan sebanyak 3 kali dengan pemakaian 2 sendok teh sekali konsumsi.

Sebelum mengonsumsi Fresh Vision, penglihatan saya memang agak sedikit kabur dan tidak jelas melihat kejauhan karena efek mata minus. Setelah konsumsi Fresh Vision, berangsur-angsur penglihatan saya tidak separah dibandingkan sebelum mengonsumsi Fresh Vision.

Nah, buat yang ingin mencoba Fresh Vision bisa langsung memesannya di website http://freshvisionofficial.com/ atau http://solusimatasehatku.com/ . Untuk informasi lebih lanjut, follow juga Instagram @ofc.freshvision dan @freshvision.id.


Review produk ini merupakan postingan bersponsor dari Fresh Vision & Jakarta Beauty Blogger. Produk dikirimkan untuk diuji dan diulas dan apa yang ditulis adalah ulasan jujur ​​dariku berdasarkan pengalaman pribadi.


10 komentar

  1. senang banget ada suplemen Fresh Vision yang bisa menunjang kesehatan mata

    karena sebagai blogger, kerja mata sering dieksploitasi jarang dirawat, hiks

    BalasHapus
  2. Perlu banget untuk merawat mata . kegiatan sehari-hari di komputer yang begitu mmlama dan mudah terpapar oleh pantulan dari komputer membuat mata sering pedih. Terima kasih atas rekomendasinya.

    BalasHapus
  3. dari testimoninya bagusss banget ini, bisa juga diminum untuk menghindari mata minus gak ya? Karena mataku memang gak minus, namun aktivitas sehari2ku yang menatap layar radiasi terkadang rasa lelah di mata.

    BalasHapus
  4. Wah, kalau banyak kandungan wortel, madu, dan blueberry-nya begini, pasti rasa suplemennya manis ya :)

    BalasHapus
  5. Mata sehat di dukung sama fresh vision. Biar minus tidak bertambah terus

    BalasHapus
  6. Mbak kandungan Mel Depuratum Add (5 ml) itu berarti madu ya?

    Aku matanya minus nih, jadi pengen eksplor infonya lagi, bisa ga membantu menjernihkan kembali mata minus :')

    BalasHapus
  7. Terima kasih ulasannya. Mata saya minus nambah terus, dan memang sedang cari suplemen yang membantu kesehatan mata minus. Tapi rerata rekomendasinya kapsul atau tablet. Berhubung saya nggak bisa nelen obat, jadi saya mencari yang produk cair seperti Fresh Vision.

    BalasHapus
  8. Memang penting nih suplemen mata ini, karena kegiatan dengan gadget karena WFH pasti berpengaruh

    BalasHapus
  9. Sebagai pemilik mata minus 3, jadi penasaran pengin cobain. Dari komposisi dan rasanya sepertinya seger ya dan kandungannya juga kaya manfaat

    BalasHapus
  10. Mengalihkan pandangan sejenak dari gawai nih yang susah. Soalnya kalau udah sibuk nulis atau sibuk riset tuh suka fokus banget sampe lupa waktu.

    BalasHapus