NPure Noni Probiotics Calm Me Down Ampoule

Perawatan pada kulit sensitif tentunya tidak bisa sembarangan. Untuk menjaganya, selektif dalam memilih produk perawatan harus dilakukan. Salah satunya adalah dengan memperhatikan kandungan bahan pada produk yang akan digunakan.

Saya sendiri termasuk salah satu orang yang memiliki kulit cenderung sensitif. Terlebih saat kulit dehidrasi dan mengalami breakout, saya kesulitan untuk mencari produk perawatan wajah yang mampu menenangkan kulit.

Beruntung kini sudah ada inovasi terbaru dari NPure dengan kandungan Noni Probiotics yang cocok digunakan untuk kulit sensitif. 

Tentang Noni Probiotics

Noni merupakan ekstrak noni atau ekstrak mengkudu ( Morinda citrifolia fruit extract ) sebagai kandungan utama pada produk series NPure untuk menutrisi kulit. Mengkudu yang banyak tumbuh di wilayah Indonesia ini ternyata memiliki beragam manfaat untuk kulit wajah. 

Dengan kandungan yang kaya akan vitamin dan mineral, kandungan bahan ini mampu menyembuhkan dan meremajakan kulit. Selain itu, juga kaya akan antioksidan yang mampu melindungi kulit dari radikal bebas. Dengan menggunakan produk berbahan noni ini akan menghindarkan kulit dari risiko kulit stres, mengalami penuaan dini, dan sensitif.

Selain itu, ada juga kandungan 9 probiotik sebagai bahan aktif dengan advance technology yang mampu membantu memperkuat skin barrier wajah, menghidrasi kulit, dan melembapkan kulit dengan cara menyeimbangkan microbiome pada kulit. Ada juga kandungan bisabolol dan ekstrak chamomile yang mampu membuat kulit wajah menjadi lebih calm, sehingga kulit menjadi lebih cerah, lembut, dan sehat.

Rangkaian Noni Probiotics pada NPure ini sudah teruji secara dermatologis, hypoallergenic tested, dan pH balance yang sesuai dengan pH alami kulit. Selain itu Noni Probiotics Series ini juga tidak mengandung alkohol, fragrance, dan SLS yang bisa digunakan untuk semua tipe kulit.

NPure Noni Probiotics Series ini sendiri terdiri dari beberapa produk:

1. NPure Noni Probiotics "Cleanse Me Softly" Gel Cleanser

2. NPure Noni Probiotics "Balance Me" Fine Toner

3. NPure Noni Probiotics " Calm Me Down" Ampoule

4. NPure Noni Probiotics "Comfort Me" Moisturizer

5. NPure Noni Probiotics "Hydrate Me" Body Soft Lotion

NPure Noni Probiotics " Calm Me Down" Ampoule

Salah satu rangkaian Noni Probiotics NPure ini memiliki tekstur yang ringan dan mampu menutrisi kulit wajah. Penggunaan secara rutin di pagi dan malam hari dapat memperbaiki skin barrier wajah dan membuatnya menjadi lebih sehat.


Kemasan

Kemasan dari ampoule NPure Noni Probiotics Series ini memiliki warna dominasi abu-abu muda. Bagian luarnya dikemas dengan kotak abu-abu muda dengan gambar mengkudu di bagian depannya. Untuk bagian lainnya terdapat informasi key ingredient, informasi umum produk, hingga label halal MUI lengkap dengan tanggal kadaluarsa dan nomor BPOM.

Untuk kemasan produknya sendiri berupa botol pump plastik yang ringan dan travel friendly. Produknya sendiri berisi 30 ml yang cukup banyak dan hemat digunakan.

Kandungan bahan

NPure Noni Probiotics Ampoule mengandung beberapa bahan utama yang mampu menghidrasi kulit, melembapkan, menenangkan, melindungi skin barrier, merevitalisasi kulit.

1. Ekstrak mengkudu 80% (Morinda citrifolia fruit extract)

Ternyata mengkudu memiliki banyak manfaat lho untuk kesehatan kulit. Dikenal sebagai superfood, noni kaya akan antioksidan. Selain itu, di dalam mengkudu juga terdapat 160 senyawa fitokimia, termasuk vitamin A dan C.

2. Probiotics 9 Complex

Lebih dikenal dengan bakteri baik, probiotik dapat membantu menjaga keseimbangan bakteri baik pada kulit. Dengan adanya probiotik pada produk ini mampu menjaga skin barrier kulit menjaga lebih baik, menjaga kelembapan kulit, membuat kulit lebih kenyal, dan mengurangi inflamasi pada kulit.

3. Bisabolol

Bisabolol bisa ditemukan di bunga chamomile dan memiliki manfaat untuk menjaga kesehatan kulit.

4. Arthemis nobilis flower extract atau bunga chamomile

Kandungan flavanoid pada bunga chamomile sangat tinggi untuk mencegah peradangan dan memberikan efek soothing pada kulit. Kandungan pada bunga chamomile juga aman untuk kulit sensitif. Selain itu, bunga chamomile juga kaya akan antioksidan yang mampu melawan radikal bebas dan mempercepat pertumbuhan sel baru.

5. Betaine

Betaine merupakan pelembap yang 100% diekstraksi dari gula. Betaine ini melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV ataupun ketika kulit mengalami dehidrasi. Betaine mampu menjaga keseimbangan air dalam sel dan membentuk osmolytes yang menarik air dari sekeliling permukaan protein, tetapi tidak merusak protein itu sendiri.

6. Ceramide NP

Ceramide memiliki banyak manfaat untuk kulit, seperti mengembalikan skin barrier, melembapkan, menenangkan kulit, mengurangi tanda penuaan, dan mengurangi iritasi pada kulit.

7. Allantoin

Allantoin memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit, yaitu untuk melembapkan dan menjaga kulit tetap kenyal, kaya akan antioksidan, dan sebagai anti irritant yang aman untuk kulit.

8. Derma-Clera™ atau Cynanchum atratum extract

merupakan ekstrak tumbuhan dari pengobatan Korea yang menguatkan skin barrier, menghambat reaksi inflamasi, dan membantu proses regenerasi kulit. Selain itu, tumbuhan ini juga digunakan untuk mengobati psoriasis dan dermatitis atopik.

ingredient :

Morinda citrifolia fruit extract, methylpropanediol, glycerin, 1-2 hexanediol, betaine, pentylene glycol, butylene glycol, panthenol, water, ammonium acryloldimethyltauratr/VP copolymer, caprylic/capric triglyceride, leuconostoc/radish root Ferment filtrate, lactobacillus/soybean Ferment extract, lactobacillus/acerola Cherry Ferment, lactobacoccus Ferment, bifida Ferment extract, lactobacoccus Ferment lysate, lactobacillus/puniva granatum fruit Ferment extract, lactobacillus Ferment lysate, allantoin, xanthan gum, hydrogenated lecithin, ethylhexylglycerin, hydroxyphenil propamidobenzoic acid, anthemis nobilis flower extract, ceramide NP, ascorbyl palmitate, bisabolol, tocopherol.

Tekstur dan Aroma

Tekstur dari NPure Noni Probiotics Calm Me Down Ampoule ini cukup watery dengan warna bening. Karena itulah ampoule NPure ini mudah meresap ke dalam kulit dan tidak membuat lengket di kulit.


Sedangkan untuk aromanya sendiri, produk dari NPure ini sama sekali tidak memiliki aroma, karena produk NPure diformulasikan tanpa fragrance yang aman digunakan bagi pemilik kulit sensitif.

Review Penggunaan NPure Noni Probiotics Calm Me Down Ampoule

Saya sendiri menggunakan ampoule dari NPure ini sekitar 10 harian. Biasanya saya gunakan setiap pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah dan menggunakan toner.

Untuk teksturnya yang ringan dan mudah meresap ke kulit, saya sangat suka, apalagi kalau pagi sering buru-buru. Jadi, lebih cepat untuk melakukan skincare pagi.

Ampoule ini sendiri cukup membuat kulit wajah saya terasa lembap. Semula, wajah saya yang dehidrasi kembali membaik setelah menggunakan produk NPure.

Memperbaiki skin barrier memang untuk pemakaian rutin cukup berasa. Hanya saja, untuk mengurangi beruntusan, produk ini kurang bekerja dengan baik.

Kesimpulan

1. Isi produk cukup banyak, yaitu 30 ml

2. Mudah untuk mengeluarkan produk

3. Tekstur tidak lengket dan mudah meresap

4. Efektif melembapkan wajah dan memperbaiki skin barrier


#NPURE #BakteriBaikUntukKulitmu #ProbioticSkincare #MyPureSkinStory

Tidak ada komentar