NPure Noni Probiotics Comfort Me Moisturizer

Ada gak sih yang kulit wajahnya sering kering dan gatal-gatal? Bisa saja hal ini karena skin barrier rusak. Agar skin barrier kembali normal, harus menggunakan produk yang tepat. Nah, salah satu rekomendasinya adalah NPure Noni Probiotics Comfort Me Moisturizer.

NPure Noni Probiotics Comfort Me Moisturizer

Moisturizer dari Noni Series NPure ini memiliki tekstur ringan, sehingga cocok digunakan sehari-hari. Kandungan utamanya berupa ekstrak mengkudu dan probiotik yang mampu melembapkan dan memperbaiki skin barrier.


Kemasan

NPure Noni Probiotics Comfort Me Moisturizer ini dikemas dalam tube dengan ujung berupa pump yang memudahkan untuk mengeluarkan produk, tanpa harus khawatir produk yang dikeluarkan menjadi kebanyakan.



Dengan warna abu muda seperti series Noni yang lain, kemasan dari moisturizer NPure ini termasuk yang paling ramping. Kemasannya inilah yang membuat produk NPure ini travel friendly dan tidak memakan tempat saat dimasukkan ke pouch.

Untuk aplikator pumpnya sendiri cukup mudah digunakan dan produk yang dikeluarkan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Selain itu, kemasan tube pump seperti ini juga membuat isi kemasan jauh lebih higienis.

Kandungan bahan

Produk dari NPure ini mengandung 48% natural noni dan probiotik 9 kompleks yang menjadi skin mikrobiome agar kulit tampak sehat. Ada beberapa bahan utama yang memiliki manfaat melembapkan, memberikan efek soothing, dan cocok untuk kulit sensitif, karena adanya kandungan ekstrak chamomile, bisabolol, betaine, dan ceramide NP. Selain itu, ada juga kandungan natural moisturizing agent yang menjaga skin barrier dan membuat kulit lebih terhidrasi, sehingga kulit tampak sehat alami.

Selain mengandung bahan alami dan aman, formulasi dari moisturizer NPure ini juga terbebas dari fragrance dan paraben, sehingga aman digunakan untuk pemilik kulit sensitif.  

Ingredient :

Morinda citrifolia fruit extract, water, isononyl isononannoate, glycerin, 1,2-hexadiol, betaine, butylene glycol, hydrogenated polydecane, polymethylsilsesquioxane, hydrixyethyl acrylate/sodium acryloyldimethyl taurate copolymer, caprylyl methicone, glyceryl acrylate/acrylic acid copolymer, acrylates/C10-30 alkyl acrylate crosspolymer, caprylic/capric triglyceride, bisabolol, sodium lactate, sodium PCA, trimethamine, leuconostoc/radish root ferment filtrate, lactobacillus/soybean ferment extract, lactobacillus Ferment, lactobacillus/acerola Cherry ferment, lactococcus ferment, bifida ferment filtrate, lactococcus ferment lysate, lactobacillus/punica granatum fruit ferment extract, lactobacillus ferment lysate, allantoin, hydrogenated lecithin, ethylhexylglycerin, xanthan gum, anthemis nobilis flower extract, ceramide NP, sodium phytate, glycine, niacinamide, urea, fructose, unositol, tocopherol.

Tekstur dan warna

Tekstur dari produk ini tidak terlalu kental dan berwarna putih susu. Ketika diaplikasikan ke kulit, moisturizer NPure ini kayak langsung meleleh ke kulit dan seperti ada sensasi cool dan produk bisa langsung meresap ke kulit.



Dengan tekstur yang ringan, produk dari NPure ini cocok untuk digunakan sehari-hari. Selain itu, produk NPure dari series Noni ini bisa digunakan mulai usia 11 tahun dan aman untuk ibu hamil-ibu menyusui.

Review Penggunaan NPure Noni Probiotics Comfort Me Moisturizer

Selama menggunakan moisturizer dari NPure ini kurang lebih 10 hari, saya merasa kulit wajah menjadi lebih membaik. Jika sebelumnya, kulit aku mengalami dehidrasi, setelah menggunakan produk ini jadi lebih lembap dan tidak terasa kering.

Yang paling saya suka karena kemasannya yang travel friendly dan dengan kemasan tube pump yang gampang untuk digunakan saat mengeluarkan produk. Kemasannya yang pump inilah membuat produk tidak belepotan saat dibawa travelling.

Untuk efek melembapkan, produk NPure ini bekerja dengan baik. Selain itu, penggunaan rutin moisturizer ini juga bisa memperbaiki skin barrier yang rusak.

Buat yang penasaran pengen nyobain NPure bisa langsung ke official store NPure.

Tidak ada komentar