Bioxsine Pure and White Body Lotion Review

Punya kulit kusam dan ingin cerah seketika kini tak perlu khawatir lagi. Apalagi buat yang suka beraktivitas outdoor yang membuat kulit jadi menggelap, produk pencerah kulit tentunya sangat diperlukan dong.

Saya sendiri juga memiliki permasalahan kulit tangan yang kusam dan belang. Kondisi ini terkadang membuatku tidak percaya diri. Tapi, kini aku sudah ada solusinya dengan melakukan perawatan rutin menggunakan Bioxsine Pure and White Body Lotion.

Bioxsine Pure and White Body Lotion

Bioxsine adalah produk perawatan kulit dan rambut yang bisa digunakan untuk wanita maupun pria. Berasal dari Eropa, Bioxsine terkenal di berbagai penjuru dunia, termasuk Indonesia. Selain memiliki berbagai produk perawatan wajah, Bioxsine juga sudah memiliki produk perawatan tubuh, yaitu body lotion.

Body lotion Bioxsine diformulasikan dengan botanical actives, complex brightening agent, serta thermal water yang akan membuat kulit menjadi lebih lembap dan kenyal. Selain itu, body lotion ini juga dapat membantu menyamarkan flek (spot Hitam). Menariknya, produk ini juga dapat mencerahkan seluruh tubuh dalam waktu 4-8 minggu.

Kemasan

Produk dari Bioxsine ini dikemas dalam box kombinasi antara warna silver dan merah yang terlihat mewah. Pada kemasan boxnya sendiri terdapat informasi produk secara lengkap.

Sedangkan untuk kemasan produknya berbentuk tube dengan ukuran 200 ml. Meskipun terlihat cukup besar, tetapi produk ini masih kuat untuk dimasukkan ke pouch kosmetik.

Made in Turki

Imported by : PT Mazta Farma, Jakarta

POM NA. NA50190105004

Kandungan 

Bioxsine Pure and White Body Lotion ini mengandung berbagai bahan yang dapat melembapkan dan mencerahkan kulit, yaitu:

  • patented anti spot herbal complex : membantu meratakan warna kulit
  • alpha arbutin : mencegah produksi melanin dan mengurangi hiperpigmentasi.
  • resveratrol : kaya akan antioksidan dan mencegah penuaan
  • ascorbat acid : membantu mencerahkan kulit dan mengurangi bintik hitam.
  • niacinamide : membantu mengurangi bintik hitam
  • vitamin B5 dan glycerin : merawat, merevitalisasi, dan melindungi kulit agar kelembapannya selalu terjaga
  • thermal water : air yang bersumber dari air panas pegunungan yang berfungsi untuk merangsang mekanisme pelembap alami kulit, bersifat soothing dan melembapkan kulit.

Tekstur dan Aroma

Untuk tekstur dari body lotion ini sendiri cukup thick dan berwarna putih susu. Ketika diaplikasikan ke kulit gampang untuk diratakan dan lotionnya juga gampang banget meresap ke kulit.

Sedangkan untuk aromanya sendiri cukup wangi, tetapi wanginya relaxing dan gak terlalu mencolok. Ketahanan wanginya juga cukup lumayan lama untuk dipakai sejak pagi atau malam hari. 

Cara Pemakaian

Untuk menggunakan body lotion ini sendiri, sebaiknya setelah kulit dibersihkan. Kemudian, keluarkan produk dan oleskan produk sampai dipijat.

Review Bioxsine Pure and White Body Lotion

Saya sendiri menggunakan Bioxsine Pure and White Body Lotion ini di pagi dan malam hari. Teksturnya saya suka, karena produk ini gampang meresap dan tidak lengket saat dipakai. Terlebih, karena saya menggunakan pakaian panjang, jadi nyaman banget, karena kulit jadi tidak licin.

Di awal-awal pemakaian, setelah menggunakan produk ini kulit terasa lebih lembut. Apalagi ada efek tone upnya juga yang gak berlebihan dan terlihat lebih natural saat digunakan.



Produk ini sendiri diformulasikan cocok untuk semua jenis kulit dan tidak mengandung Paraben, phthalates, alkohol, dan zat pewarna yang aman untuk kulit sensitif. Kulitku yang cenderung kering ini sendiri tidak merasakan efek negatif apapun dan justru menjadi lebih halus sejak pemakaian pertama.

Yang bikin saya tertarik adalah adanya teknologi liposome dalam produk ini. Perlu diketahui bahwa liposom ini adalah partikel berukuran nano yang memiliki afinitas tinggi ke kulit dan penyerap yang baik. Biasanya teknologi liposome ini digunakan untuk produk anti aging, sehingga manfaatnya bisa langsung jauh masuk ke dalam sel.

Sesuai dengan klaimnya juga sih, memang kulit jauh lebih baik ketika menggunakan body lotion ini. Apalagi usia yang sudah tidak muda lagi, tentunya kulit tubuh juga tetap harus terjaga.

Sedangkan untuk klaim mencerahkan belum saya rasakan. Mungkin harus menunggu selama 8 minggu pemakaian rutin. Meski begitu, efek tone up yang natural di kulit sudah cukup bagi saya.

Sayangnya, body lotion dengan ukuran 200 ml ini cukup lumayan mahal harganya. Tetapi, masih bisa dihemat, karena meskipun produk yang dikeluarkan hanya sedikit, bisa langsung bikin kulit jadi lembap.

Overall, Bioxsine Pure and White Body Lotion ini cukup membuat kulit jadi lebih lembap dan efek tone upnya juga tidak lebay. Semoga pemakaian di minggu ke-8 bikin kulit jadi lebih cerah.

Buat yang pengen nyobain Bioxsine Pure and White Body Lotion bisa langsung kunjungi website Maztastore atau langsung beli di Shopee dan Tokopedia 'Maztastore' ya.

12 komentar

  1. Baru dengar merk produk dari Turki ini, tapi menarik banget buat di coba yah, apalagi ada kandungan AA nya yang bisa bikin cerah

    BalasHapus
  2. Baru denger ini saya tentang bioxine, ternyata dari turki ya. Cocok banget kayaknya buat yang punya kulit kering, apalagi yang suka kerja indoor dan kena AC. Harus rutin pakai body lotion biar nggak kering dan pecah-pecah kulitnya

    BalasHapus
  3. Salfok banget sama packaging nya yg premium. Jadi penasaran pengen coba aku..

    BalasHapus
  4. Bioxine dari turki nih. Skrg udah mulai masuk produk dari turki.. tuk harga sesuai dengan kualitas berarti ya

    BalasHapus
  5. mantul nih aku juga pake ini emang efek melembapkan dan tone up effectnya keren

    BalasHapus
  6. Aku baru denger lho ada brand namanya Bioxine buatan negara Turki, selama ini kalau skincare aku kiblatnya selalu ke Korea dan Amerika , jadi penasaran pengen coba

    BalasHapus
  7. aku baru denger nih nama bioxine ini
    apa aku yg kudet ya

    hahaha
    tapi penasaran banget sih sama kandungannya , apalagi kayanya cocok banget buat jenis kulit aku

    BalasHapus
  8. Kemasannya unik deh, jadi tertarik mau cobain produk nya setelah baca ulasan kakak, semoga cocok di kulitku

    BalasHapus
  9. Baru tau brand ini, brand dari Turki ya ternyata, pantes produknya bagus, nyata hasilnya

    BalasHapus
  10. Wah tnyata Bioxsine ini dari Turki toh. Jd pengen coba soalnya kulitku sering dehidrasi trus berasa kering.

    BalasHapus
  11. Keliatan banget jadi lebih cerah kulitnya ya, emang ada harga ada rupa.

    BalasHapus
  12. Wow..pantesan dari segi packaging kesannya produknya mewah banget. Karena emang Bioxsine ini made in Turkey ya mba...penasaran jadi pengen nyoba..

    BalasHapus