Ruangan Bebas Bau dengan Room Spray Jiyuu Scent

Salah satu hal yang membuat saya nyaman betah di rumah adalah suasana rileks dan tentunya rumah tidak bau. Terlebih karena di rumah banyak kucing, terkadang bau pipisnya pun sering bikin tak betah. Selain membersihkan rumah secara rutin dan membersihkan litter box kucing, saya juga menggunakan room spray agar ruangan lebih wangi.

Jiyuu Scent Concentrated Room Spray menjadi pilihan pewangi ruangan yang mampu membuat saya lebih betah berada di dalam ruangan. Aromanya yang wangi dan tahan lama cocok digunakan setiap hari.

Alasan Lebih Memilih Menggunakan Room Spray

Agar masalah bau di ruangan bisa terselesaikan, menggunakan room spray menjadi solusi andalan saya. Ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan saya mengapa saya lebih memilih menggunakan room spray.

1. Praktis

Hal pertama yang paling saya suka ketika menggunakan room spray adalah karena sangat praktis. Saya hanya perlu menyemprotkannya ke ruangan dan wewangiannya bisa langsung tercium. Selain itu, kemasan dari room spray juga travel friendly, sehingga memungkinkan saya membawanya, tanpa perlu khawatir memakan banyak tempat.

2. Tahan lama

Selain praktis, fragrance yang disemprotkan dari room spray juga tahan lama. Setidaknya, wanginya bisa bertahan hingga 3 jam setelah disemprot.

3. Bisa digunakan sesuai kebutuhan

Room spray bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan ketika menginginkan ruangan yang wangi tahan lama. Selain itu, dengan menggunakan room spray juga bisa digunakan di semua ruangan yang ada di rumah tanpa harus membeli banyak pewangi.

4. Hemat

Tentunya dengan menggunakan room spray jauh lebih hemat. Selain hanya memerlukan 2-7 kali semprotan, juga tidak membutuhkan daya untuk membuat ruangan menjadi lebih wangi.

Manfaat Menggunakan Room Spray Pada Ruangan

Selain praktis dan hemat, room spray juga memiliki banyak manfaat, seperti berikut.

1. Menghilangkan bau tak sedap

Seperti yang kita ketahui jika room spray memiliki manfaat untuk membuat ruangan menjadi lebih wangi. Dengan adanya wewangian inilah bau tak sedap dalam ruangan menjadi hilang.

Saya sendiri merasakannya. Terlebih karena beberapa ruangan di rumah terdapat bekas spraying kucing dan ketika kucing selesai pup, bau ruangan menjadi tak sedap. Tetapi ketika sudah disemprot, bau yang ada menjadi hilang seketika.

2. Menyegarkan sirkulasi udara

Terkadang ketika bepergian lama keluar rumah, saat masuk rumah, ruangan menjadi lebih pengap. Selain membuka semua sirkulasi udara agar udara luar masuk, setelahnya saya juga menyemprotkan room spray agar udara menjadi lebih segar.

3. Memberikan aroma segar secara instan

Buat saya yang ingin aroma wangi secara instan, menggunakan room spray menjadi pilihanku. Setelah disemprot, tak sampai 1 menit, ruangan menjadi lebih wangi dan segar.

4. Menenangkan dan meningkatkan mood serta produktivitas

Yang paling saya suka dari penggunaan room spray, karena fragrancenya bisa membuat saya lebih rileks. Apalagi ketika sedang mengerjakan kerjaan dirumah, setelah room spray digunakan bisa membuat lebih semangat lagi mengerjakannya.

Jiyuu Scent Concentrated Room Spray mampu mengatasi segala permasalahan bau di rumah. Selain menyegarkan udara di rumah, aromanya yang segar juga mampu membuat pikiran rileks dan mood menjadi lebih membaik.

Review Penggunaan Jiyuu Scent Concentrated Room Spray

Paket yang datang sendiri cukup surprising buatku. Dengan box premium yang kokoh berwarna putih dengan sentuhan warna abu muda terasa sangat elegan, rasanya seperti mendapatkan kado mewah dari suami.

Di boxnya sendiri muat 2 room spray. Dan ketika memesan, saya memilih varian Juicy Pink dan Red Rose.

Untuk kemasan room spraynya sendiri memiliki netto 48 gram dengan botol kaca yang mewah. Tutupnya berwarna hitam yang senada dengan warna label.

Pada kemasannya sendiri, informasi produk berwarna putih, sehingga lebih mudah terbaca. Pada kemasan terdapat informasi varian, berat produk, kegunaan, dan hal yang harus diperhatikan ketika menggunakan room spray.

Seperti namanya, penggunaan dari room spray Jiyuu ini hanya tinggal disemprot. Untuk aplikator semprotannya sendiri gampang digunakan dan termasuk jenis semprotan yang silent atau tidak bersuara ketika disemprot.

Room spray buatan Indonesia ini mengandung premium fine fragrance oil yang memiliki wangi unik dan tahan lama. Ada 6 varian yang bisa dipilih, yaitu Forest Woody, Wild Lavender, Harvest Berry, Red Rose, Lemonade Sunshine, dan Juicy Pink.

Cara menggunakannya pun sangat mudah, karena hanya perlu disemprotkan ke ruangan yang dituju. Disarankan untuk menyemprotkan 2-7 kali semprotan untuk ketahanan hingga 3 jam. Sebagai referensinya, berikut saran penggunaan agar wangi lebih tahan maksimal.

  • Ruangan kecil (ruang tidur, ruang kerja, kamar mandi) semprot 2-4 kali semprotan
  • Ruangan besar (ruang keluarga, ruang tamu) semprot sebanyak 4-7 kali semprotan

Saya sendiri menggunakan Jiyuu Scent untuk disemprotkan ke ruang tidur sebanyak 3 kali semprotan. Dan ini bisa tahan hingga 2 jam wanginya. Yang paling saya suka, karena aroma wanginya cepat menyebar dan langsung bisa memenuhi seluruh ruangan.

Sedangkan untuk penggunaan di ruang keluarga dan ruang tamu sendiri, karena ruangan cukup besar, saya semprotkan sebanyak 7 kali semprotan. Dan karena ruangannya terbuka, biasanya hanya bertahan hingga 1 jam. Meski begitu, wangi dari Jiyuu Scent ini kadang sampai tercium hingga ke dapur dan ruangan belakang.

Saya sendiri menggunakan Jiyuu Scent yang varian Red Rose dan Juicy Pink. Kedua varian ini memiliki aroma lembut dan segar.

Untuk varian Red Rose merupakan perpaduan antara wangi dari bunga mawar dan neroli yang memberikan kesan feminim dan elegan. Selain itu, varian ini juga memiliki aroma musky yang memberi kesan sensual.

Sedangkan untuk varian Juicy Pink merupakan perpaduan antara segarnya aroma anggur dan jeruk dengan sedikit aroma powdery scent. Varian ini memiliki aroma yang segar dan bisa mengembalikan mood yang sedang down.

Yang saya suka dari Jiyuu Scent Concentrated Room Spray ini karena selain tahan lama, penggunaannya juga sangat hemat, worth it banget dengan harga yang ditawarkan. Terlebih, aroma dari room spray ini juga sangat unik dan bisa dengan cepat menghilangkan bau di ruangan rumah.

Selain bisa digunakan sendiri, room spray ini juga cocok banget untuk dijadikan kado mewah. Selain karena wanginya yang premium, boxnya juga terlihat elegan dan mewah.

Untuk mendapatkan Jiyuu Scent Concentrated Room Spray bisa ke Shopee jiyuuscent dengan harga per botol sebesar Rp79.000 (tanpa kartu ucapan) dan Rp82.900 (dengan kartu ucapan). 

24 komentar

  1. Wajib punya nih, apalagi sebelum ada tamu, biar kesannya rumahnya wangi hahaha. Aku nggak pernah pakai room spray, penasaran jadinya pingin cobain. Keliatan mewah juga ya :)

    BalasHapus
  2. cocok banget tulisannya dengan yang saya cari-cari, baru nyari referensi buat pengharum ruangan kerja dan tahan lama harumnya

    BalasHapus
  3. Wah cocok nih buat di rumah. Eh ntar rekomin ke temenku juga ah, kebetulan di rumahnya banyak banget kucing. Biar wangi deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samaan dong kak, kebetulan saya juga cari nih untuk pengharum ruangan tapi baunya gak nyengat banget

      Hapus
  4. wah boleh juga nih dicoba, lagi nyari room spray juga yang organik gini kayanya baunya lebih bikin tenang ya :)

    BalasHapus
  5. selama pandemi gini kalau kasih hadiah boleh juga ya room spray satu ini, karena bermanfaat banget untuk menjaga ruangan tetap segar sirkulasi udaranya

    BalasHapus
  6. Packaging si Jiyuu ini lucu juga ya kak. Kayaknya pengen coba deh, secara di rumah juga ada beberapa kucing mkkwkw. Kadang sebel sama aromanya, dan kalau butuh wangi cepet pas ada tamu, cocok nih Jiyuu

    BalasHapus
  7. Wah asyik yaa mba. Aku pengen ahh pakai juga. Biasanya tuh kamar atas jadi ikutan bau masakan karena ASAP dapur langsung ke lantai 2 hahaha

    BalasHapus
  8. Saya baru dengar ini produknya. Cocok untuk rumah yang pengap ya. Wanginya juga pasti segar utk mengusir bau tidak sedap. Mau beli juga ah untuk di rumah

    BalasHapus
  9. belum nyoba yang ini mbak. Belum tahu aromanya. Apakah sudah tersedia di sleuruh indonesia?

    BalasHapus
  10. Wah aku baru tahh ada room spray. Neda dengan glade kah? Atau setipe tapi yang ini ukuran lebih travel friendly

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beda mbak. Konsentrasinya lebih pekat Jiyuu ini, lebih hemat lagi pemakaiannya

      Hapus
  11. Kenapa aku baru tahu kalo ada Jiyuu Scent Concentrated Room Spray ini, lho.

    Mau nyoba ah, biar makin seger rumah. Hihi..

    BalasHapus
  12. Ini produk mungil tapi top markotop ya ceritanya. Eh bisa jadi gift pula! Awesome

    BalasHapus
  13. Perlu banget yach punya spray ruangan karena perubahan cuaca kadang-kadang membuat udara segar tidak masuk, tapi justru pengap. Saya akan coba Jiyuu Scent Concentrated Room Spray

    BalasHapus
  14. Aku juga suka bawa scent spray begini mbak kalau lagi traveling kadang meski di hotel kadang bau2nya kurang sedap

    BalasHapus
  15. Ini pas banget buat lebaran ntar. Kalau sebelum tamu pada datang, bisa semprotin ini dulu di ruangan biar wangi. Tapi... moga ntar lebaran nggak ada acara corona-corona an lagi ah.

    BalasHapus
  16. Aku belum pernah menggunakan Jiyuu Scent Concentrated Room Spray ini, dari ulasan kakak, aku jadi penasaran mau menggunakannya, kebelutan yang aku ingin mencoba aroma lain untuk ruanganku.

    BalasHapus
  17. Tiga jam lumayan tahan lama, pas banget buat kamar saya. Ukurannya juga minimalis banget euy. Biasanya saya pagi hari dan malam hari saja semprot concentrated room ini.

    BalasHapus
  18. Wah bisa meningkatkan mood juga ya. Bagus nih, biar ruangan lebih segar dan jadi asik kalau misalnya ruangannya buat kerja

    BalasHapus
  19. wah bentuknya emang botol semprot ya? aku kira tadi bakal ditetes ke diffuser gitu. Tapi aku penasaran banget ih sama aroma-aromanya kayanya nyegerin banget tuhh

    BalasHapus
  20. wah aku perlu juga nih jiyuu scent concentrated room spray biar wangi. kalau ruangan wangi, kerja atau sekadar rebahan udah pasti rilex ya

    BalasHapus
  21. Aroma sering dikaitkan dengan perubahan emosi. Kalau udara baunya gak enak banget pas lagi mumet pula, waduhhhhh....bisa makin runyam rasanya dunia ini. Kayaknya recommended nih biar selalu menghirup udara yang segerrrr dan wangi. Tinggal semprot aja ya kan

    BalasHapus