Rekomendasi Serum pencerah wajah terbaik


Memiliki kulit yang cerah tentunya menjadi idaman bukan? Apalagi jika ditambah dengan kulit yang sehat, pasti menjadi impian. Agar kulit cerah dan lebih glowing, menggunakan serum pencerah wajah terbaik bisa menjadi solusi.

Cara Memilih Serum Pencerah Wajah

Di pasaran sendiri banyak sekali produk serum pencerah wajah yang bisa dibeli dengan mudah. Hanya saja, tetap harus selektif dalam memilihnya. Agar lebih mudah dalam memilih serum pencerah wajah, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.

1. Perhatikan legalitasnya

Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah legalitas produknya. Perlu diketahui apakah produk serum pencerah sudah terdaftar di BPOM atau belum. Selain itu, perhatikan pula dimana produk dibeli. Ada baiknya membeli di official store atau toko kosmetik yang terpercaya menjual produk ori.

2. Perhatikan kandungan bahannya

Tentunya, agar produk serum pencerah sesuai dengan klaimnya, bahan kandungan serum harus diperhatikan. Kita bisa memilih produk serum yang mengandung vitamin C, niacinamide, ataupun alpha arbutin. Nah, ternyata sekarang ada kandungan bahan aman untuk digunakan agar wajah lebih cerah, yaitu gluta boost C yang mampu mencerahkan 60x lebih efektif dibandingkan vitamin C.

3. Jangan tergiur harga murah

Banyak produk serum pencerah wajah yang dijual. Hanya saja, terkadang harga yang ditawarkan sangat murah dan jauh di bawah harga normal di pasaran. Tentunya hal ini harus lebih waspada, karena bisa saja produk abal-abal ataupun palsu.

Rekomendasi Produk Pencerah Wajah

Buat yang ingin memiliki kulit wajah yang lebih cerah, saya memiliki 2 produk andalan dengan harga terjangkau, tetapi hasilnya amazing di kulit wajah saja. Produk ini bisa ditemukan di pasaran dan sesuai klaimnya bisa mencerahkan wajah 

POND'S Triple Glow Serum

Serum Pond's ini mengandung 3 kandungan utama yang dapat mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit. Menggunakan serum ini bisa membuat kulit jadi lebih cerah dan glowing.

  • gluta boost C yang memiliki keunggulan 60x lebih efektif mencerahkan dibandingkan vitamin C. Selain itu, kandungan bahan ini juga dapat menyamarkan flek hitam 
  • vitamin B3 atau niacinamide. Pastinya tidak asing dengan kandungan niacinamide yang dapat membuat wajah jadi lebih cerah dan halus. Selain itu, kandungan bahan ini juga dapat menyamarkan pori.
  • Hyaluronic acid complex. Bahan ini mampu melembapkan wajah hingga ke dalam kulit. Menggunakan secara rutin kandungan bahan ini bisa membuat kulit jadi tampak lembap berkilau.

Untuk tekstur dari serum pencerah wajah terbaik ini tidak terlalu kental dan berwarna bening ke keruh. Saat dipakai sangat ringan dan cepat meresap ke dalam kulit. Selain ada kemasan botol pipet, serum Pond's ini juga tersedia kemasan sachet, jadi lebih hemat.

POND'S Triple Glow Serum Mask

Buat yang ingin cerah dan glowing, bisa pakai sheet mask dari Pond's ini. Kandungan bahan utamanya sama seperti dengan Pond's Triple Glow Serum. Menariknya, sheet mask ini memiliki kandungan serum 100x lebih banyak dibandingkan sheet mask lain. Jadi, lebih efektif untuk mencerahkan kulit wajah.


Untuk serum pada sheet mask ini cukup rich dengan tekstur yang hampir sama dengan serum Pond's. Sheetnya sendiri gak terlalu lebar dan sempit saat digunakan.

Review Penggunaan Produk Pond's Triple Glow

Saya sendiri menggunakan produk Pond's Triple Glow Serum k selama kurang lebih 7 hari. Dan Pond's Triple Glow Serum Mask aku gunakan sekali 

Untuk kedua produk ini paling suka aromanya yang lembut dan wangi. Apalagi untuk menggunakan sheet masknya bikin pikiran jadi lebih rileks.

Serum Pond's sendiri aku gunakan di pagi dan malam hari. Tidak ada efek purging ataupun breakout saat digunakan. Selain itu, saat menggunakannya pertama kali juga tidak ada efek panas atau gatal.

Untuk sheet mask dari Pond's ini juga memiliki aroma yang bikin rileks. Saya menggunakan sheet mask ini di malam hari setelah membersihkan wajah dan menggunakan Pond's Triple Glow Serum. Yang membuat saya takjub, setelah menggunakan sheet mask ini wajah langsung jadi lebih lembap dan terlihat lebih cerah. Untuk sisa essence yang ada di sheet, saya gunakan untuk di kulit tangan dan kaki. Sedangkan sisa essence yang ada di kemasan, saya gunakan kembali untuk skincare-an.

Hasil dari menggunakan produk triple glow serum Pond's ini cukup bagus di kulit saya. Kulit wajah jadi lebih cerah dan glowing setelah rutin pakai. Jadi, gak perlu diragukan lagi deh produk serum pencerah wajah terbaik dari Pond's ini.

 

Tidak ada komentar