Hampers HG For Men, Kado Lebaran Spesial untuk Suami

 Ada gak sih yang suka ngasih kejutan untuk suami sebelum lebaran? Nah, biasanya saya dan suami suka tukeran hadiah sebelum lebaran. Kalau biasanya saya suka ngasih baju koko ke suami, tahun ini saya pengen beda aja. Apalagi karena baju suami sudah banyak dan suami gak pengen dikasih baju lagi. 

Setelah scroll di marketplace, saya pun akhirnya ketemu Hampers HG For Men. Tanpa mikir yang beraneka macam, saya pun checkout langsung hampers ini untuk nantinya saya berikan ke suami.

Kebetulan, rambut suami memang sedang rontok dan mulai tumbuh uban. Agar tetap terawat, menggunakan hair care dari HG For Men ini bisa menjadi solusi perawatan rambut suami. 

Hampers HG For Men 

Memilih hampers HG For Men ini menjadi salah satu pilihan terbaik untuk memberikan kado spesial lebaran ke suami. Selain bisa bermanfaat untuk perawatan rambut suami, ternyata dalam 1 paket hampers ini juga isinya produk lengkap perawatan rambut dengan box yang mewah. 

Untuk hampers ini sendiri memiliki dominasi warna hitam dengan kombinasi warna hijau HG For Men. Dalam satu hampers ini berisi shampoo HG For Men, hair tonic HG For Men, dan juga ada handuk keramas beserta kartu ucapan lebaran. 

1. HG For Men Shampoo

Shampoo HG For Men ini dikemas dalam ukuran 200 ml yang mampu merangsang pertumbuhan rambut, agar menjadi lebih tebal. Selain itu, shampo ini juga mampu mencegah kerontokan dan ada formula anti ketombe.

Untuk packagingnya sendiri berupa kemasan dengan tutup flip yang anti tumpah. Dengan kemasan yang cenderung berbentuk kotak dengan ujung yang tidak tumpul ini terlihat manly

Ingredient

Eclipta prostrata extract, Morinaga oleifera leaf extract, morus Alba extract, vitex trifolia fruit extract, sodium laureth sukfate, water, cocamide, DEA, sodium myreth sukfate, hydrolyzed collagen, lauryl glucoside, phenoxyethanol, sodium chloride, fragrance, glutamic acid, lysine HCI, imidazolidinyl urea, PEG-200 hydrogenated glyceryl palmate, Ginkgo biloba leaf extract, PEG-7 glyceryl cocoate, panthenol, olive oil, PEG-7 esters, Sodium PCA, methylparaben, DMDM hydantoin, propylparaben 

Untuk shampoonya berwarna oranye dengan tekstur yang kental. Ketika diberi air akan langsung berbusa dan keluar wangi mewah. Setelah keramas menggunakan shampoo HG For Men ini, rambut menjadi lebih bersih, wangi, dan tidak terasa kasar.

2. HG For Men Hair Tonic

Setelah keramas menggunakan HG Shampoo For Men, agar rambut tetap ternutrisi dan terawat bisa melanjutkan menggunakan hair tonic HG For Men. Produk ini cocok digunakan untuk rambut pria yang kering, rusak, ataupun sedang mengalami kerontokan. 



Hair tonic ini dikemas dalam botol spray dengan ukuran 90 ml. Yang membuat beda adalah tutupnya yang bisa difungsikan sekaligus sebagai pengaman produk. Untuk aroma dari hair tonic ini hampir sama dengan aroma shamponya. 

Ingredient

Eclipta prostrata extract, Morinaga oleifera leaf extract, morus Alba extract, vitex trifolia fruit extract, hydrolyzed collagen, PEG-40 hydrogenated Castor oil, phenoxyethanol, propylene Glycol, imidazolidinyl urea, lysine HCI, glutamic acid, fragrance, ginkgo biloba leaf extract, sodium PCA, water, methylparaben, DMDM hydantoin, propylparaben. 

HG Tonic For Men ini mengandung bahan berkualitas yang bisa mengurangi gatal karena ketombe. Selain itu, dapat mempercepat pertumbuhan rambut dan mengurangi inflamasi pada kulit kepala. 

Cara menggunakan hair tonic ini juga sangat mudah. Bisa dipakai dalam keadaan rambut setengah kering dan sebelum disemprotkan ke rambut perlu dikocok terlebih dahulu. Beri pijatan lembut selama 2-5 menit dan rapikan rambut tanpa perlu membilasnya. Hair tonic ini bisa digunakan setiap hari dan agar hasilnya lebih maksimal bisa digunakan di pagi dan sore hari secara teratur. 

Review Penggunaan Hair Care HG For Men 

Selama menggunakan shampoo dan hair tonic dari HG For Men ini, rambut suami jadi lebih mudah untuk diatur. Rontok pada rambut suami juga sudah mulai berkurang dan rambut menjadi lebih wangi, meski seharian bekerja di luar. 

Untuk shamponya sendiri tidak membuat rambut menjadi keset. Dan untuk hair tonicnya sendiri bikin kulit rambut menjadi lebih segar. Saat diberikan pijatan bikin area kepala menjadi lebih rileks. 

Hampers Lebaran HG For Men ini cocok untuk diberikan sebagai kado spesial untuk orang tersayang. Buat yang ingin membeli produk HG For Men ini bisa langsung membelinya di supermarket, toko kosmetik, atau membeli secara online di marketplace @backtonatur (Natur Official Store). Untuk spesial hampers hanya ada di Shopee @backtonatur.


#Rambut #MenofSuccess #HairGrowthSolution #MyChoiceofConfidence #HGShampoo #HGHairTonic #HairCare #Pria 



Tidak ada komentar