Mudah Berbelanja Underware di Website Felancy



Sebagai ibu rumah tangga, saya merasa waktu selama 24 jam terasa sungguh singkat. Terlebih karena ada balita yang aktif dan enggan untuk ditinggal. Alhasil, saya kurang fokus untuk memperhatikan fashion, terutama untuk mengganti pakaian dalam yang mulai kendor.

Nah, ternyata mengganti pakaian dalam, terutama celana dalam juga harus rutin. Setidaknya dalam waktu 6 bulan hingga 1 tahun, perlu dilakukan penggantian celana dalam. Selain itu, jika karet celana dalam mulai kendor, muncul bercak di celana dalam, ataupun lainnya sudah bau juga harus dilakukan penggantian celana dalam.

Selain membuat nyaman ketika menggunakannya, penggantian celana dalam juga bisa menambah kepercayaan diri saat beraktivitas. Untuk itulah, saya mulai aware untuk memilih celana dalam yang tepat dan berkualitas.

Tips Memilih Celana Dalam

Agar nyaman saat memakai celana dalam, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan saat akan membeli celana dalam. Untuk mempermudah, berikut tips memilih celana dalam yang nyaman untuk digunakan.

1. Pilih bahan yang berkualitas dan tepat

Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah memilih celana dalam dengan bahan yang berkualitas dan tepat. Dengan bahan yang berkualitas, tentunya saat beraktivitas menjadi lebih nyaman. 

2. Ukuran yang tepat

Selain bahan yang tepat, ukuran celana dalam juga harus sesuai dengan bentuk tubuh. Celana dalam yang ketat akan memicu iritasi ringan pada vagina. Sebaliknya, celana yang terlalu longgar akan membuat tidak nyaman, sehingga rasa percaya diri akan menurun saat beraktivitas.

3. Pilih celana dalam sesuai kebutuhan

Di pasaran sendiri terdapat banyak model celana dalam yang bisa dipilih. Kita bisa memilih model yang membuat nyaman saat beraktivitas. 

Saya sendiri awalnya kebingungan untuk membeli pakaian dalam yang nyaman. Terlebih karena ada balita yang paling sudah untuk diajak pergi berbelanja secara offline. Beruntung kini saya mengenal Felancy yang menyediakan beragam jenis pakaian dalam dan tentunya bisa dibeli secara online.

Membeli Underware di Website Felancy

Felancy menjadi salah satu brand underware favorit. Selain karena produk underware yang nyaman dipakai, kemudahan saat belanja online underware juga menjadi pertimbangan saya untuk memilih underware Felancy ini.

Felancy menyediakan pembelian produk melalui website Felancy. Untuk mempermudah belanja di website Felancy, ada beberapa tahapan yang perlu dilakukan.

1. Masuk ke website

Untuk bisa mengakses website Felancy bisa masuk di sini. Selain bisa diakses melalui browser di PC, juga bisa menggunakan browser yang ada di handphone. Jadi lebih gampang bukan?

2. Membuat akun

Selanjutnya, perlu membuat akun di Felancy terlebih dahulu. Cukup dengan mengisi kolom nama, email, dan juga kata sandi, langsung bisa terdaftar di website Felancy. Jika pendaftaran akun berhasil, akan mendapat email konfirmasi.

3. Pilih produk yang akan dibeli

Ada banyak produk yang disediakan di website Felancy. Selain underware, di website Felancy juga menyediakan sleepware juga nyaman dipakai.

4. Checkout dan lakukan pembayaran

Jika underware yang dipilih sudah selesai, bisa langsung melakukan checkout. Saat melakukan checkout, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan :

  • Jika memiliki voucher, bisa memasukkan kode voucher untuk mendapat potongan harga
  • Bisa menukarkan point MESA maksimal 15000 point
  • Isi alamat dengan lengkap dan jelas
  • Lakukan pembayaran, bisa menggunakan Gopay

Jika hal di atas sudah dilakukan, bisa menyelesaikan checkout. Nantinya akan ada email pemberitahuan jika proses order sudah selesai.

Kemudahan berbelanja di Felancy

Selama berbelanja melalui website Felancy, saya merasakan beberapa kemudahan untuk mendapatkan barang sampai saat paket sudah datang. Berikut beberapa kemudahan berbelanja pakaian dalam Felancy melalui website.

1. Mobile friendly

Saya sendiri cukup suka dengan website Felancy yang mobile friendly. Jadi saya cukup mudah untuk memilih barang hingga checkout dimanapun. Selain itu, karena tidak mengharuskan untuk mengunduh aplikasi, jadi gak terlalu berat di memori handphone.

2. Kemudahan mencari underware sesuai dengan jenisnya

Nah, di website Felancy sendiri sudah ada kategori underware yang tertata rapi untuk memudahkan pelanggannya. Saya sendiri cukup terbantu dengan fitur kategori di website ini saat akan membeli pakaian dalam. Selain itu, untuk kategori bra dan sleepware juga sudah dibedakan lagi, sehingga semakin gampang untuk membeli produk yang dibutuhkan.



3. Katalog lengkap dan jelas

Suka dengan tampilan website Felancy yang bersih dengan font mudah terbaca. Selain itu, katalog produk juga tersaji dengan rapi dan jelas spesifikasinya. Setiap produk dijelaskan bahan, ukuran, dan juga cara perawatannya.

Ketika akan membeli produk yang dibutuhkan juga lebih mudah untuk menambahkan ke keranjang. Sudah terdapat tombol untuk memilih warna, ukuran, dan jumlah yang ingin dibeli.

4. Banyak promo

Di website Felancy juga terdapat banyak promo yang ditawarkan. Di setiap produk terdapat promo diskon dan jika ingin mencari diskon lebih besar, bisa mengklik menu 'sale'. Selain itu, jika tergabung MESA Club juga bisa mendapatkan potongan harga dengan menukarkan poin MESA.

Review Felancy Daily Pants

Pengalaman berbelanja di website Felancy cukup memudahkan saya mendapatkan produknya. Kemudahan untuk checkout hingga pengiriman produk ke rumah juga tidak membutuhkan waktu yang lama.


Nah, ada beberapa produk underware yang saya beli.

1. Felancy Wufung Basic Midi 075-30099 - Brown, size L

Terbuat dari 90% nylon dan 10% spandex. Untuk ukurannya sendiri ada 2, medium (lingkar pinggul 89-93 cm) dan large (lingkar pinggul 94-98).


Midi pants ini sendiri nyaman digunakan. Karetnya gak sesak dan gak bikin berbekas di kulit. Bahannya nyaman dipakai dan gak bikin gerah saat menggunakannya.

Untuk perawatannya agar tidak dicuci menggunakan air panas, cuci dengan tangan dan warna yang sama, tidak diberi pemutih dan tidak disetrika. Ketika hendak dipakai, ada baiknya untuk dicuci terlebih dahulu.

2. Felancy Wufung Basic Midi 075-30100 - Dari Blue, size L

Terbuat dari 80% nylon 10% Polyester dan 10% spandex. Terdapat 2 ukuran, yaitu medium (89-93 cm) dan large (94-98 cm).


Bentuk pantsnya nyaman dipakai, bahannya lembut dan juga tidak panas saat dipakai. Untuk aktivitas sehari-hari daily wear ini juga bikin lebih nyaman dan percaya diri.

Untuk perawatannya pun sama. Ketika akan digunakan, lebih baik dicuci dahulu. Selain itu, tidak mencuci menggunakan air panas, pemutih, dan tidak disetrika. Agar karet tidak mudah kendor, ada baiknya dicuci menggunakan tangan dan tidak dicampur menggunakan warna yang lain.

3. Felancy Wufung Basic Shortbox 075-30098 - Dark Blue, Size L

Terbuat dari 90% Polyester 10% spandex. Ada 2 ukuran shortbox, yaitu medium (lingkar pinggul 89-93 cm) dan large (94-98 cm).

Shortboxnya bahannya halus dan nyaman dipakai. Tipe karetnya juga gak bikin kulit gatal ataupun iritasi. Untuk perawatannya sama seperti perawatan basic pantsnya.

Join MESA CLUB

Menariknya dengan berbelanja di website Felancy, saya bisa bergabung MESA CLUB. Nah, akan ada banyak keuntungan yang bisa diperoleh, seperti bisa menukarkan MESA point untuk dapat potongan diskon saat berbelanja produk Felancy.


Agar bisa terbung sebagai member MESA. Terlebih dahulu perlu untuk mendaftar seperi berikut.

1. Klik MESA Point yang ada di ujung kanan atas website Felancy. Nantinya akan diarahkan menuju laman MESA

2. Daftar menggunakan nama lengkap dan alamat email.

3. Jangan lupa isi nomor HP yang masih aktif

4. Akan dikirimkan kode OTP dan isi di laman MESA 

5. Pendaftaran berhasil 

Jika sudah melengkapi semua data, otomatis nantinya akan mendapatkan tambahan poin 10.000. Dalam setiap belanja online di website Felancy juga akan mendapatkan poin. Poin ini nantinya bisa ditukar maksimal 15.000 poin dalam sekali transaksi.

Cukup mudah bukan berbelanja pakaian dalam di website Felancy? Selain nyaman dipakai, banyak diskon dan promo juga di website Felancy.



9 komentar

  1. Asyiik setiap belanja di Felancy akan dapat point di MESA club. Pas daftar pun saya udah dapet 10.000 point mom. Enaknya belanja di Felancy bisa kirim kemana aja bebas ongkir.

    BalasHapus
  2. Tadinya aku gak tahu merk Felancy ini. Ternyata pas aku coba, produknya nyaman bgt dipake dan harganya jg terjangkau. Jadi mau coba produk lainnya juga hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mbak aku juga belum tahu merek felancy sebelumnya, abis baca postingan ini jadi makin tahu ada pakaian dalam bermerek

      Hapus
  3. Praktis banget deh semenjak tau Felancy belanja pakaian dalam gak lagi repot karena bisa online ❤️

    BalasHapus
  4. Aku udah join nih mesa clubnya. Mayannn pointnyaa

    BalasHapus
  5. Yeayyy sama nih seperti aku. Untuk aktivitas sehari-hari daily wear dari Felancy ini emang bikin lebih nyaman dan percaya diri ya kak.

    BalasHapus
  6. Wah aku belum punya daleman merek felancy nih. Dari reviewnya bikin pingin beli juga. Belanja via website mudah ya

    BalasHapus
  7. Urusan underwear saya juga suka belanja di felancy, enak dapat free ongkir dan cepat sampainya

    BalasHapus
  8. Ada sport bra juga ya mba? aku lagi nyari ituu wkwkwk, kepoin felancy aahh

    BalasHapus