Review : NPURE Licorice Light Up Brightening Pad

 Ada gak sih yang udah rajin pakai skincare, tapi kulit masih saja terlihat kusam? Bisa saja, karena kurangnya eksfoliasi.

Ternyata eksfoliasi kulit memiliki beragam manfaat untuk kulit. Selain untuk memperbaiki warna dan tekstur kulit, eksfoliasi juga mampu mengangkat sel kulit mati, sehingga regenerasi kulit menjadi lebih terjaga.

Hanya saja, untuk melakukan eksfoliasi tidak bisa dilakukan setiap hari. Eksfoliasi yang berlebih akan menyebabkan skin barrier rusak. Selain itu, penggunaan produk eksfoliator juga perlu diperhatikan, mengingat tidak semua jenis eksfoliator ramah untuk kulit, terutama kulit yang sensitif.

Saya sendiri tipe orang yang cukup selektif untuk memilih produk eksfoliator yang ramah di kulit. Nah, salah satu produk eksfoliator favorit aku adalah NPure Licorice Light Up Brightening Pad.

NPure Licorice Light Up Brightening Pad

Produk eksfoliator dari NPure ini merupakan kapas eksfoliasi yang mudah digunakan dan aman digunakan oleh semua jenis kulit. Dikemas dalam jar akrilik yang mewah dengan dominasi warna putih.


Ada kandungan AHA, BHA, PHA, dan 5 bright boost :

1. Licorice : brightening natural active dan mendapatkan Award Winning Ingredient yang sudah teruji untuk membuat kulit menjadi lebih cerah.

2. Crystalide: Advanced brightening peptide

3. Galactomyces ferment filtrate : the secret all in one active. Terkenal sebagai ingredient yang banyak digunakan brand skincare luar untuk mencerahkan wajah

4. Niacinamide : favorit skin brightening active

5. Vitamin E : powerfull antioxidant to brighten skin

Dengan adanya kandungan tersebut, kapas eksfoliasi mampu mengangkat sel kulit mati secara lembut, melembapkan, mencerahkan, dan membuat kulit tampak lebih cerah bersinar.

Untuk kapas eksfoliasinya sendiri terdiri dari 2 sisi, sisi pertama kapas bergelombang untuk membantu proses eksfoliasi dan sisi lain kapas lembut untuk menghidrasi kulit. Untuk kapas dengan permukaan yang bergelombang sendiri, ketika diaplikasikan di wajah tidak membuat kulit jadi iritasi.

Bagi yang kulitnya sensitif, menggunakan kapas eksfoliasi NPure ini tidak masalah, karena diformulasikan sesuai pH kulit. Selain itu, kapas eksfoliasi ini juga aman digunakan dari remaja mulai usia 14 tahun.

Saya sendiri menggunakan kapas eksfoliasi ini 2 hari sekali saat malam hari. Untuk pemakaian pertama tidak ada efek negatif, tingling, ataupun kulit menjadi kemerahan. Untuk sisi yang bergelombang sendiri cukup nyaman saat digunakan. Ketika digunakan, sel kulit mati akan terangkat dan kapas menjadi sedikit lebih kotor. Setelah menggunakan sisi yang bergelombang, saat menggunakan sisi dengan permukaan yang halus untuk membantu proses hidrasi kulit.



Untuk pemakaiannya sendiri, saya gunakan kurang lebih selama 3 bulan. Untuk hasil setelah melakukan eksfoliasi, kulit menjadi lebih halus, sedikit lebih cerah, dan noda bekas jerawat jadi lebih cepat memudar.

Tidak ada komentar