Review Produk Perawatan Bayi : Chatresnan Baby Skincare Package

Sebagai seorang ibu, pastinya ingin selalu memberikan yang terbaik untuk anak. Selain memberikan pengasuhan dan kasih sayang kepada anak, tak lupa saya pun juga memberikan produk perawatan bayi yang cocok di kulit anak.

Awalnya, saya pun kesusahan untuk mencari produk perawatan bayi yang sesuai dengan kulit anakku yang cukup sensitif. Tak hanya sensitif di bagian badannya, untuk area rambutnya juga sering berkerak (cradle cap) jika tak cocok dengan shampo yang digunakan.

Beberapa produk perawatan bayi pun sudah saya coba, hingga kemudian ada yang merekomendasikan untuk membeli Chatresnan Baby Skincare Package yang mampu membantu mengatasi permasalahan kulit dan rambut bayi.

Chatresnan Baby Skincare Package

Produk perawatan bayi Chatresnan ini sendiri cukup lengkap untuk perawatan sehari-hari anak. Dalam 1 paket terdiri dari Baby Shampo Argan, Baby Cream Almond, Baby Hair Serum Argan, dan Baby Oil Bidara.


Keunggulan Chatresnan Baby Skincare Package

Tak hanya lengkap, Chatresnan Baby Skincare Package ini juga memiliki berbagai keunggulan, seperti:

1. Produk Terdaftar di BPOM

Tak perlu khawatir ketika akan membeli produk Chatresnan ini karena sudah terdaftar di BPOM, sehingga aman digunakan untuk bayi dalam jangka panjang.

2. Terbuat dari bahan alami pilihan

Bahan kandungan yang digunakan pun mengandung minyak argan asli, bidara oil, dan minyak almond yang sudah diformulasikan dengan lidah buaya, ekstrak selasih, minyak zaitun, minyak rosemary, dan minyak kelapa. Dalam pembuatannya, menggunakan teknologi modern, sehingga kualitasnya tetap terjaga.

3. Aroma elegan dan premium

Karena dibuat dengan bahan berkualitas, aroma yang dihasilkan pun merupakan aroma premium yang elegan. Aromanya khas dan lembut yang cocok untuk anak bayi.

4. Lengkap dalam 1 box

Produk paket dari Chatresnan ini juga lengkap untuk perawatan kulit dan rambut anak. Selain cocok untuk dipakai sendiri, juga cocok untuk kado bayi baru lahir. Boxnya sendiri berupa hardbox dengan desain yang menggemaskan.

Manfaat Chatresnan Bayi Package

Produk dari Chatresnan ini memiliki beragam manfaat yang tentunya baik untuk perawatan rambut dan kulit bayi. Dengan bahan berkualitas dan teknologi modern yang digunakan, produk ini memiliki banyak manfaat, seperti :

1. Menjaga kulit buah hati tetap lembut, halus dan bersih

2. Menyegarkan kulit buah hati

3. Mengatasi biang keringat pada kulit buah hati

4. Mengatasi ruam, eksim dan iritasi pada kulit buah hati

5. Mengatasi impetigo atau infeksi kulit pada buah hati

6. Mengatasi permasalah cradle cap pada kepala buah hati.

7. Menjaga kelembapan rambut buah hati.

8. Menjadikan rambut buah hati menjadi sehat dan tebal.

9. Membantu memberikan nutrisi pada rambut buah hati

10. Merangsang pertumbuhan rambut buah hati menjadi lebih cepat

Jadi, untuk para Moms tidak perlu bingung lagi mencari produk perawatan rambut dan kulit bayi, karena sudah ada Chatresnan Baby Skincare Package yang mampu mengatasi permasalahan kulit dan rambut anak.

Alasan Memilih Chatresnan Baby Skincare Package

Ya, karena anak saya memiliki masalah pada kulit dan rambut yang sensitif, Chatresnan Baby Skincare Package menjadi pilihan. Selain karena ada rekomendasi untuk menggunakannya, ada beberapa alasan lain yang menjadi pertimbangan saya untuk memilih produk ini.

1. Terbuat dari bahan berkualitas

Produk Chatresnan sendiri dibuat dari bahan alami berkualitas yang diseleksi secara ketat, sehingga kualitasnya tetap terjaga. 

2. Tersertifikasi BPOM

Chatresnan sendiri sudah mendapat izin BPOM, jadi saya tidak khawatir, karena keamanannya sudah terjamin.

3. Mudah penggunaannya

Penggunaan produknya sendiri sangat mudah. Untuk baby shampo, baby oil, dan baby hair serum berupa botol pump, sedangkan baby creamnya berupa tube yang mudah dikeluarkan produknya dan lebih higienis.

4. Satu box terdiri 4 produk

Dalam 1 box sendiri sudah ada 4 produk yang secara khusus diperuntukkan untuk kulit dan rambut bayi.


Cara Mengetahui Keaslian Produk

Ketika membeli produk Chatresnan ada baiknya untuk mengecek keaslian produknya. Untuk produk Chatresnan yang asli dikemas dengan box dan dilapisi plastik yang rapat. Perhatikan pula tulisan pada logo berwarna silver dengan perpaduan warna ungu. Selain itu, di beberapa tulisan dan animasi mengkilap dan teksturnya timbul saat dipegang.

Review Chatresnan Baby Skincare Package

Untuk Chatresnan Baby Skincare Package ada 4 produk dalam 1 box, yaitu Baby Shampo Argan, Baby Cream Almond, Hair Baby Serum Argan, dan Baby Oil Bidara.

Packaging dari boxnya sendiri berupa box yang memiliki dominasi warna tosca, dimana ada icon binatang lucu untuk setiap produknya. Pada boxnya sendiri sudah terdapat informasi mengenai masing-masing produk lengkap dengan nomor BPOM, manfaat, dan kandungan bahannya.

Untuk penggunaannya sendiri, sudah saya coba ke anak secara rutin. Kulit anak saya yang cenderung sensitif, tidak ada masalah ataupun muncul kemerahan ketika menggunakan produk.

Chatresnan Baby Shampo Argan

Baby shampo Chatresnan ini mengandung minyak argan, ekstrak lidah buaya, dan ekstrak seledri yang membantu menjaga rambut anak tampak halus, lembut, menjadi lebih tebal, dan mudah di atur. Selain itu, shampo ini juga bermanfaat untuk mencegah kerontokan rambut anak dan membantu merangsang pertumbuhan rambut anak.


Untuk packagingnya sendiri dikemas dalam botol pump dengan ukuran 200 ml. Meski terlihat besar, tapi tetap aman ketika dibawa travelling, karena botolnya sendiri menggunakan sistem safety unlock, sehingga tidak mudah tumpah saat dimasukkan ke tas.

Untuk penggunaannya sendiri, saya gunakan rutin ke anak. Aroma dari shamponya sendiri sangat lembut dan yang paling penting busanya tidak pedih di mata.

Cara pakainya tinggal menuangkan produk ke telapak tangan, lalu diusapkan dan pijat halus ke rambut anak. Setelahnya, tinggal bilas hingga busanya hilang. Selain bisa digunakan sebagai shampo, produk ini juga bisa digunakan sebagai baby soap yang lembut di kulit anak.

BPOM NA 18211000165

Chatresnan Baby Cream Almond

Baby cream Chatresnan ini mengandung minyak almond, ekstrak lidah buaya, ekstrak selasih, dan minyak zaitun yang membantu menjadi kulit anak tetap halus, lembut, bersih, dan tampak lebih segar. Kandungan minyak almond pada produk ini memiliki beragam manfaat yang dapat membantu mengurangi iritasi dan ruam, mencerahkan kulit, dan memberikan kelembapan di kulit anak.


Packagingnya sendiri berupa tube dengan ukuran 60 g. Kemasannya sendiri cukup slim dan travel friendly yang muat untuk dimasukkan ke dalam kantong.

Tekstur dari baby cream ini sangat lembut, aromanya juga sangat lembut. Ketika diusapkan ke kulit anak seperti meleleh, tapi tetap ringan di kulit anak, gampang meresap, dan tidak lengket di kulit anak.

Cara menggunakannya sendiri tinggal menuangkan produk secukupnya ke telapak tangan, kemudian diusapkan ke kaki, tangan, dan seluruh bagian tubuh anak.

Anak saya sendiri saya pakaikan secara rutin setiap hari. Awalnya, kulit anak yang cukup kering, sekarang menjadi jauh lebih lembap dan terlihat lebih sehat.

BPOM NA 18210101217

Chatresnan Baby Hair Serum Argan

Baby hair serum ini mengandung argan oil yang mampu merawat rambut anak, menutrisi, dan melembapkan rambut anak. Selain itu, hair serum ini juga mampu merangsang pertumbuhan rambut, mengatasi psoriasis, dan mencegah cradle cap pada kulit kepala anak.


Packagingnya sendiri dikemas dalam botol pump ukuran 20 ml yang travel friendly. Untuk teksturnya berupa oil dengan warna sedikit keruh. Saat diaplikasikan ke rambut anak tidak lengket di tangan dan membuat rambut anak jadi lebih mudah untuk diatur.

Cara penggunaannya sendiri cukup menuangkan produk ke telapak tangan, kemudian diusapkan secara merata ke seluruh bagian rambut anak.

BPOM NA 18211000168

Chatresnan Baby Oil Bidara

Baby oil Chatresnan ini mengandung bidara, minyak rosemary, dan minyak kelapa yang membantu melembutkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit anak. Baby oil ini membuat kulit anak menjadi lebih sehat dan tentunya kandungan bahannya aman untuk anak.


Packagingnya sendiri dikemas dalam botol pump ukuran 60 ml. Botolnya slim dan muat dimasukkan ke tas, pouch, ataupun kantong.

Teksturnya sendiri sedikit lebih cair dibandingkan dengan hair serumnya, tapi tetap lembut ketika digunakan. Aromanya lembut dan wanginya khas yang bisa membuat anak jadi lebih rileks. Cara penggunaannya bisa digunakan saat akan memijat anak.

BPOM NA 18210101392

Kesimpulan

Chatresnan Baby Skincare Package ini menjadi solusi untuk kulit dan rambut anak saya yang cenderung sensitif. Produknya sudah BPOM dan terbuat dari bahan berkualitas, sehingga aman digunakan dalam jangka panjang. 





13 komentar

  1. Apa² mudah dipalsukan ya kak. Jadi kudu cerdas memilih yang asli. Terlebih lagi ini untuk digunakan rutin buat si kecil.
    Hmm, kalau lihat dari rangkaiannya bisa banget nih buat dijadikan hadiah.

    BalasHapus
  2. Memilih produk skincare buat baby memang harus super duper selektif ya. Faktor keamanan, kenyamanan dan benefitnya harus wajib dipenuhi produk skincare baby. Dengan adanya produk Chatresnan Baby Skincare ini, setidaknya memudahkan ibu-ibu utk memilih skincare yang aman utk sang buah hati.

    Etapi, nama produknya cukup menarik "charesnan", berasa familiar dengan bahasa Jawa = Katresnan ~ kesayangan .

    BalasHapus
  3. Merawat kulit anak memang mesti dilakukan sejak dini dengan produk yang tepat ya, Bun. Apalagi untuk si kecil yang lagi aktif-aktifnya.

    BalasHapus
  4. Kulit bayi memang gak boleh sembarangan treatmentnya ya. Harus benar-benar produk terpilih, tidak alergi dan lembut seperti Chatresnan ini. Selain biar gak menimbulkan efek yang membahayakan pada kulit, skincare nya harus memberikan kenyamanan dan kehangatan.

    BalasHapus
  5. Waaah lengkap banget ya rangkaian produk Chatresnan Baby Skincare Package ini, sehingga bisa membantu mengatasi permasalahan kulit dan rambut bayi dengan baik ya, apalagi sudah BPOM juga jadi aman banget buat bayi ya.

    BalasHapus
  6. Suka dengan packagingnya, lutjuu. Dulu, sulit nemu produk untuk anak yang memiliki masalah pada kulit dan rambut yang sensitif. Senangnya kini ada Chatresnan Baby Skincare Package yang bisa menjadi solusi

    BalasHapus
  7. Mantap nih rekomendasi produk chatresnan untuk perawatan kulit dll buat si buah hatinya. Izin bookmark ya kak...

    BalasHapus
  8. Sekarang sejak kecil para bayi udah pakai skincare ya kak.. tapi emang penting sih apalagi kulit bayi itu cendrung sensitif

    BalasHapus
  9. wah beli ah,
    kebetulan tetangga abis lahiran dan bingung mau kasih apa
    Chatresnan baby skincare jadi solusi jitu ya?
    Agar sang bayi terawat dengan aman dan nyaman

    BalasHapus
  10. Setuju mom, Chatresnan Baby Skincare adalah paket perawatan bayi yang fokus pada produk yang alami dan aman untuk bayi. Paket ini dirancang untuk menjaga kulit bayi tetap sehat dan terawat.

    BalasHapus
  11. Produk Chatresnan ini bisa dibeli di marketplace kah Mba? Tertarik sama baby cream almond-nya apalagi ini lagi panas banget dan bikin kulit anak cenderung kering..

    BalasHapus
  12. Ish..wadahnya cakep cakep mba. Baru tahu produk chatsrenan ini. Ternyata banyak ya, varian produknya beragam

    BalasHapus
  13. Dengan bahan-bahan alami yang terkandung pada produk Chatresnan Baby Skincare Package, jadi gak ragu lagi merawat kulit dan rambut bayi dengan teratur karena formulasinya cocok merawat kulit bayi yang sensitif.

    Paling seneng sama Baby Shampo Argan dan Baby Hair Serum Argan.

    BalasHapus