Toner PRSY Parisya : Bikin Kulit Lebih Sehat dan Berkesempatan Umroh Gratis

Memiliki kulit yang cenderung acne prone membuat saya cukup selektif ketika memiliki produk skincare. Hal pertama yang selalu saya perhatikan dalam memilih skincare adalah kandungan bahannya. Hingga kemudian saya tertarik dengan skincare yang mengandung air zamzam.

PRSY Parisya menjadi produk skincare yang menarik saya. Selain ada kandungan air zamzam, ada juga kandungan buah tin yang pastinya banyak manfaatnya.

Dengan campaign “Glow with Blessings : Zamzam & Tin Journey”, PRSY Parisya berkomitmen menghadirkan skincare yang tidak hanya bermanfaat untuk kecantikan kulit saja, tetapi juga memperkaya pengalaman spritual. Campaign dari PRSY Parisya ini berlangsung di bulan Juni dan Juli ini. Selama pembelian produk PRSY Parisya di dua bulan tersebut, pembeli tidak hanya mendapatkan manfaat dari penggunaan produknya saja, tetapi juga berkesempatan mendapatkan hadiah utama, berupa perjalanan umroh yang akan diundi setiap akhir bulannya.

Tentang PRSY Parisya 

PRSY Parisya merupakan rangkaian produk skincare yang diformulasikan dengan bahan lama yang berkualitas tinggi. Dengan kandungan air zamzam dan buah tin, produk PRSY Parisya memiliki beragam manfaat untuk kecantikan kulit.

Manfaat Air Zamzam dan Buah Tin

Secara ilmiah, air zamzam mengandung banyak mineral yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Berdasarkan penelitian yang dilakukan di laboratorium Amerika, air zamzam memiliki setidaknya 30 elemen yang mengandung neutron untuk menguatkan energi. Selain itu, air zamzam juga memiliki manfaat kebaikan untuk tubuh. 

Dengan adanya kandungan kalsium, magnesium, dan florin dalam air zamzam, tentunya membuat air zamzam memiliki khasiat. Tak hanya untuk tubuh, air zamzam juga bermanfaat untuk kesehatan kulit.

Air zamzam dapat mencegah pertumbuhan bakteri dan mempercepat penyembuhan kulit. Air zamzam juga dipercaya dapat membantu meregenerasi sel kulit dan membuat kulit tampak cerah.

Sedangkan buah tin mengandung vitamin C dan vitamin E yang kaya akan antioksidan yang baik untuk menangkal radikal bebas. Selain itu, dalam buah tin juga mengandung kalsium, magnesium, fosfor, dan potasium.

Keunggulan Produk PRSY Parisya 

Produk PRSY Parisya menjadi produk yang wajib dicoba karena memiliki beberapa keunggulan:

1. Kandungan bahan alami dan berkualitas 

Kandungan air zamzam dan buah tin pada produk PRSY Parisya kaya nutrisi dan baik untuk kesehatan kulit.

2. Memiliki efek menyegarkan 

Produk PRSY Parisya memiliki efek menyegarkan setelah dipakai. Selain itu, kandungan bahannya juga mampu menghidrasi kulit secara alami.

3. Kaya akan vitamin dan antioksidan 

Manfaat produk PRSY Parisya dapat membantu menangkal radikal bebas yang bisa meningkatkan risiko penuaan kulit. Dengan menggunakan PRSY Parisya, kulit jadi lebih sehat terawat.

4. Aman untuk semua jenis kulit

Tak perlu khawatir ketika pertama kali menggunakan produk PRSY Parisya. Semua rangkaian produk PRSY Parisya aman untuk semua kulit, termasuk kulit sensitif.

5. Berkomitmen menjaga kualitas

PRSY Parisya dibuat menggunakan teknologi tinggi dengan standar kualitas tinggi dan higienis untuk meningkatkan kepuasan konsumen.

PRSY Parisya Zamzam Brightening Toner

Salah satu rangkaian produk PRSY Parisya adalah Zamzam Brightening Toner. Toner ini mengandung air zamzam dan buah tin untuk membantu menyegarkan kulit, menyeimbangkan kadar pH, dan mempersiapkan kulit untuk tahap perawatan selanjutnya.

Kemasan

Toner ini dikemas dalam botol akrilik berisi 60 ml produk. Untuk warna produk dominan warna abu dengan beragam informasi mengenai produk, seperti nama produk, ingredients, manfaat, cara pakai, nomor BPOM, tanggal kadaluarsa, dan barcode untuk info produk lebih lanjut. Untuk tutupnya sendiri berupa tutup ulir yang membuat produk tidak gampang tumpah.

Kandungan bahan

Selain mengandung air zamzam dan buah tin, toner ini juga mengandung niacinamide, DNA salmon, dan 4 tipe hyaluronic acid yang memiliki manfaat bagus untuk kulit.

Manfaat produk

● Menyegarkan dan Menenangkan: Mengurangi rasa kencang dan iritasi pada kulit, memberikan sensasi segar.

● Mengangkat Sisa Kotoran: Menghapus sisa kotoran dan minyak yang mungkin tertinggal setelah mencuci muka.

● Mengecilkan Pori-Pori: Membantu mengecilkan tampilan pori-pori dan menghaluskan tekstur kulit.

● Menghidrasi dan Melembapkan: Kandungan air zamzam menjaga kelembapan kulit, membuatnya tampak lebih sehat dan 

glowing.

Review PRSY Parisya Zamzam Brightening Toner 

Kandungan air zamzam dan buah tin pada produk PRSY Parisya ini membuat saya tertarik untuk mencobanya, ditambah lagi dengan kemasannya yang elegan dan travel friendly. Hanya saja, saya kesulitan untuk menuangkan produk ke tangan/kapas, karena saat dituang, isi produk hanya keluar sedikit demi sedikit. Meski begitu, saya cukup suka dengan teksturnya yang watery dan gak lengket saat dipakai.

Untuk aroma dari toner ini sendiri cukup strong parfumnya. Ada hint aroma jeruk menyegarkan. Meski begitu, saya tidak terlalu terganggu dengan aroma yang cukup kuat ini.

Saya sendiri menggunakan toner ini di pagi dan malam hari. Untuk pertama kali penggunaan toner, tidak ada reaksi tingling atau breakout

Biasanya saya menggunakannya dengan cara menuang produk ke telapak tangan dan kemudian mengaplikasikannya ke wajah. Dengan teksturnya yang ringan, toner ini gampang menyerap ke kulit dan tidak lengket di kulit. Jadi, ketika sedang buru-buru menggunakannya pun saya merasa cukup praktis menggunakan toner PRSY Parisya ini untuk skin preparation.

Setelah produk digunakan, saya merasakan kulit lebih lembap setelahnya. Ketika lanjut ke tahap skincare selanjutnya juga produk lebih menyerap ke kulit. Yang paling saya suka, adalah ketika menggunakan complexion, kulit tidak nge-crack.

Beli PRSY Parisya Bisa Umroh Gratis


Menariknya, selama pembelian produk PRSY Parisya di bulan Juni dan Juli di aplikasi Shopee bisa berkesempatan mendapatkan undian umroh yang akan diundi di bulan Agustus. Jangan lupa juga untuk membagikan pengalaman menggunakan produk PRSY Parisya di akun media sosial dan tag @prsy.beauty. Untuk pengundian pemenang umroh, bisa disaksikan di live TikTok dan Instagram setiap akhir bulan.

Overall, saya sendiri suka banget produk PRSY Parisya. Selain kandungan bahannya yang berkualitas tinggi, efek hidrasinya juga bagus di kulit keringku. Yuk buruan beli produk PRSY Parisya dan raih hadiah umroh setiap akhir bulannya. Jangan lupa untuk follow @prsy.beauty untuk informasi lebih lanjut.

12 komentar

  1. Toner seperti prsy parisya memang penting ya sebagai produk untuk mendukung kecantikan seseorang, bikin kulit jadi lebih fresh dan nampak sehat. Tidak kalah pentingnya dengan skincare. Mantap juga kak ada hadiah umrohnya juga.

    BalasHapus
  2. Kalo lihat foto terakhir tuh PRSY ini ada paket perawatan ya. Jadi bukan hanya toner. Waktu umrah di Agustus 2023 lalu, cuaca sedang panas luar biasa (45'). Saya menuangkan air zamzam di dalam botol spray yang selalu menyemprotkannya sepanjang waktu berada di luar ruang. Minum air zamzam terus menerus selama di sana. Dan bener efeknya luar biasa. Tubuh tidak dehidrasi dan wajah terjaga kesegarannya. Jadi saya yakin banget kandungan air zamzam di dalam PRSY akan memberikan manfaatnya yang sebaik-baiknya air.

    BalasHapus
  3. Wohoooo yg mau umroh Gratis merapaaattt.
    kece banget ini programnya
    aku juga mauuuu

    BalasHapus
  4. Toner PRSY dari Parisya emang layak banget dicoba kayaknya, apalagi cuaca lagi ga menentu kaya gini.

    BalasHapus
  5. wah bagus nih toner PRSY Parisya, karena memenuhi kebutuhan perempuan muslim
    Dengan adanya toner PRSY Parisya kita gak lagi kesulitan mencari air zamzam untuk toner, terlebih ada kandungan buah tin

    BalasHapus
  6. Wah, aku pengen cobain nih
    Biar glowing, juga bisa mendapatkan peluang umroh gratis
    Siapa juga yg g mau

    BalasHapus
  7. Air zam-zam udah terjamin deh kualitasnya. Gak sangka nih digunakan untuk salah satu bahan skincare. Jadinya bakalan dapat manfaat luar biasa ya buat kulit

    BalasHapus
  8. Hwiiiiih keren sangaaaaad. Toner bisa kirim umroh!

    Nah, masalahnya saya tuh paling muales diribetin sama toner dan teman-temannya itu. Padahal penting, ya. Mesti diniatin banget buat pake toner biar kulit tetap sehat.

    BalasHapus
  9. waw kandungan tonernya keren banget air zam-zam loh sama buah tin, insya Allah sih bikin kece wajah kita nih, ak kmrn cobain face washnya lumayan enak juga sih

    BalasHapus
  10. Toner PRSY Parisya mengandung air zamzam. aku tertarik nih pakai toner ini. Mana ada buah Tin juga. Manfaatnya tuh lho. The best banget

    BalasHapus
  11. MashaAllaa~
    Baru kali ini ada skincare yang mangambil kebaikan dari air zamzam dan buah tin.
    Senang sekali dan kudu coba sih.. Produk PRSY Parisya.
    Belinya bisa di shopee bisa di co pas tanggal kembar besok nih...

    BalasHapus
  12. Baru kali ini nemu toner, khususnya skincare yg berbahan baku air zam zam. Plus kandungan lain yg dibutuhkan kulit dan belum banyak yg menggunakan bahan baku ini. Wajib coba ini mah!

    BalasHapus