Dewpre Multi Vita Balm, Stick Pelembap yang Praktis

 Di musim kemarau ini ada gak sih yang kulitnya ngerasa kering bahkan ketarik? Ngerasa gak nyaman pastinya ya. Apalagi kalau pakai make up, make up jadi gak tahan lama dan cepat nge-crack.

Saya pun sedang merasakan hal ini. Terlebih jika harus buru-buru di pagi hari, terkadang untuk menerapkan skin preparation jadi kurang maksimal.

Karena inilah, saya memerlukan moisturizer yang mudah untuk digunakan dan tentunya membuat wajah menjadi lebih lembap. Hingga kemudian saya mencoba Dewpre Multi Vita Balm sebagai moisturizer yang bikin kulit jadi lebih lembap tanpa ribet saat mengaplikasikannya.

Tentang Dewpre

Dewpre merupakan local brand yang menggabungkan teknologi Indonesia dan Korea, sehingga produk Dewpre sesuai dengan jenis kulit orang Indonesia, karena diproduksi dengan ingredient terbaik. Dewpre sudah menguji produknya, sehingga aman dari 20 senyawa yang mungkin bisa menstimulasi reaksi sensitif kulit Indonesia. Selain itu, produk dari Dewpre sudah terdaftar BPOM.

Dewpre Multi Vita Balm

Dewpre Multi Vita Balm merupakan stick pelembap  yang simpel dengan isi lebih padat. Produk ini merupakan inovasi terbaru pengganti krim jar dengan formula dan teknologi dari Korea.


Di Korea sendiri produk multi vita balm seperti ini cukup terkenal dan mengandung banyak oil yang disesuaikan dengan cuaca di Korea. Hanya saja, jika digunakan di Indonesia, penggunaan oil yang terlalu banyak kurang cocok dan membuat kulit menjadi lebih berminyak.

Untuk itulah, Dewpre membuat inovasi multi vita balm dengan oil yang lebih sedikit dan kandungan senyawa yang berkualitas. Sehingga, cocok untuk digunakan oleh wanita Indonesia.

Packaging

Dewpre Multi Vita Balm dikemas dengan box berwarna merah muda. Pada kardus kemasan terdapat informasi produk, seperti ingredient, manfaat, cara penggunaan, dan barcode BPOM. 

Sedangkan untuk kemasan produknya sendiri berbentuk stick tabung dengan netto 9 gr. Pada packaging produk terdapat info mengenai expired date, manfaat, dan hero ingredient produk. Kemasan produknya yang berbentuk tabung ini cukup travel friendly dan memudahkan untuk memasukkan ke pouch.

Ingredient

Produk dari Dewpre ini sendiri terdapat beberapa hero ingredient yang mampu melembapkan, mencerahkan, sebagai anti wrinkle dan antioksidan pada kulit wajah.

1. 4 jenis vitamin C (Sodium Ascorbyl Phosphate, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Ascorbyl Glucoside, Tetrahexyldecyl Ascorbate)

Vitamin C pada produk ini mampu membantu mencerahkan kulit dan meratakan warna kulit. Selain itu, vitamin C juga kaya akan antioksidan yang mampu mencegah radikal bebas pada kulit.

2. Alpha bisabolol

Berfungsi untuk mencerahkan kulit dan membuat kulit lebih glowing.

3. Adenosine

Berfungsi untuk meningkatkan elastisitas kulit dan mampu membantu kulit menjadi lebih halus.

4. 3 jenis hyaluronic acid (Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Sodium Acetylated Hyaluronate)

Berfungsi untuk melembapkan dan menghidrasi kulit.

5. Squalane

Untuk menstabilkan lapisan pelindung kulit

6. Various Extract

Pada produk ini digunakan beberapa ekstrak, seperti :

- Aloe barbadensis flower extract

- Lithospermum erythrorhizon root extract 

- Melia azadirachta leaf extract 

- Melia azadirachta flower extract

- Coccinia indica fruit extract 

- Solanum melongena (Eggplant) fruit extract 

- Ocimum sanctum leaf extract 

- Curcuma longa (Turmeric) root extract 

- Corallina officianalis extract 

Ingredient : Ethylhexyl Palmitate, Synthetic Wax, Water, Polyglyceryl-2 Dipolyhydroxystearate, Benzyl Glycol, Bisabolol, Squalane, Lithospermum Erythrorhizon Root Extract, Adenosine, Ethylhexylglycerin, Melia Azadirachta Leaf Extract, Melia Azadirachta Flower Extract, Coccinia Indica Fruit Extract, Butylene Glycol, Solanum Melongena (Eggplant) Fruit Extract, Aloe Barbadensis Flower Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, 1,2-Hexanediol, Ocimum Sanctum Leaf Extract, Curcuma Longa (Turmeric) Root Extract, Corallina Officinalis Extract, Fructan, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Caprylyl Glycol, Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Ascorbyl Glucoside, Tetrahexyldecyl Ascorbate, Sodium Riboflavin Phosphate.

Tekstur dan Aroma

Untuk teksturnya sendiri, Dewpre Multi Vita Balm sangat ringan. Selain itu, ketika diaplikasikan juga gak sticky dan gampang menyerap ke kulit.


Aromanya sendiri aroma alami dari ekstrak yang digunakan. Tidak tercium aroma artificial, sehingga produk ini juga aman digunakan untuk kulit sensitif.

Cara Penggunaan

Dewpre Multi Vita Balm bisa digunakan di pagi dan malam hari. Caranya, cukup mengoleskan ke seluruh wajah dan leher. Produknya juga bisa digunakan secara berulang.

Review Dewpre Multi Vita Balm

Saya sendiri cukup surprised dengan inovasi pelembap berbentuk stik. Selain mudah untuk digunakan, kemasannya juga travel friendly.

Memiliki kemasan berbentuk stik, membuat saya cukup mudah dalam mengaplikasikan produknya. Tutupnya juga mudah dibuka dengan satu tangan dan untuk mengeluarkan produknya cukup dengan memutar bagian bawah kemasan. Hanya saja, karena produk ini digunakan dengan cara dioles, harap untuk tidak sharing produk dengan orang lain.

Untuk ingredient yang digunakan tidak ada yang membuat kulit saya iritasi ataupun mengalami breakout setelah menggunakannya. Untuk kulit saya yang memiliki tipe kering, 4 jenis hyaluronic acid yang digunakan membuat kulit saya menjadi lebih lembap.

Selain kemasannya yang praktis, saya juga suka dengan teksturnya. Tak hanya ringan, ketika diaplikasikan juga tidak terasa lengket. Plusnya, tidak hanya membuat kulit jadi lebih lembap, tapi ketika menggunakan make up juga jadi lebih tahan lama.

Tak perlu khawatir, meski produk ini diproduksi di Korea, tapi Dewpre Multi Vita Balm ini sudah terdaftar di BPOM. Jadi aman digunakan dalam jangka panjang. Selain itu, bahannya yang berkualitas dan vegan juga aman digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.



Kesimpulan

Setelah menggunakan produk selama kurang lebih 10 hari, saya merasa kulit saya jauh lebih lembap dan terasa lebih halus. Selain itu, tekstur kulit saya juga jauh lebih membaik.

Recommended? Yes

Repurchase? Yes





Tidak ada komentar